beasiswa-pendidikan-perguruan-tinggi

Kembali diberikan bantuan pendidikan dari Program Beasiswa Bupati Serang Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE., M.Ak @ratutatuchasanah dalam bentuk Beasiswa Corporate Social Responsibilty (CSR). (05/08/2021)

Beasiswa Pendidikan ini sebagai dukungan biaya perkuliahan dari Program CSR PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Serang (Perseroda) kepada 3 Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa asal Kabupaten Serang.

Acip Saefullah, Mahasiswa Fakultas Hukum Semester V dari Kecamatan Tanara, Mohammad Akbar Ramanda, Mahasiswa Prodi Agroekoteknologi Semester V dari Kecamatan Pontang dan Nesih, Mahasiswa Teknonogi Pangan Semester III dari Kecamatan Jawilan.

Penyerahan beasiswa bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) ini diserahkan langsung oleh Dirut BPR Serang kepada ke-tiga penerima di Kantor BPR Serang. Beasiswa dimaksud diserahkan secara rutin terhitung semester 1 untuk masing-masing Mahasiswa.

Sebagai bentuk tanggungjawab ketiga Mahasiswa, mereka menyerahkan bukti hasil studi setiap semester dan dapat menunjukan prestasi yang sangat memuaskan.

Besar harapan, mudah-mudahan apa yang diberikan ini bermanfaat untuk dapat membantu kelancaran kegiatan belajar/perkuliahan sehingga kelak menumbuhkan SDM yang unggul di Kabupaten Serang.

Terimakasih BPR Serang