dimulainya-pembelajaran-tatap-muka-ptm-di-sekolah

Bissmillah

Hari ini, Senin 16 Agustus 2021 satu hari sebelum Hari Jadi Republik Indonesia, Satuan Pendidikan Paud, SD dan SMP di Kabupaten Serang memulai Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Masa Pandemi C-19.

Sesuai Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang, terdapat 620 Sekolah Dasar dari 731 SD, dan 110 dari 208 SMP serta sejumlah Satuan Pendidikan Paud yang siap melaksanakan PTM.

Dari pantauan yang dilaksanakan oleh Team Monitoring, sekolah-sekolah yang melaksanakan PTM telah menerapkan aturan sesuai Surat Edaran Bupati dan Pedoman Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi C-19 yang dikeluarkan Disdikbud dan mengacu pada ketentuan SKB empat Menteri serta Inmendagri Nomor 30 Tahun 2021.

Siswa dan Pendidik nampak ceria menyambut PTM hari pertama ini, setelah sekian lama menunggu dengan penuh kerinduan untuk belajar di sekolah.

SMP Bojonegara 1, malah mengundang orang tua untuk 'show' dan sosialisasi kesiapan sekolah dengan memperlihatkan fasilitas PTM di Masa Pandemi. Tak diduga, Paud Arofah malah menyiapkan alat pengukur suhu digital yang menyatu dengan tempat hand sanitizer seperti yang digunakan di mall 😊😍 ~ ceria, membuat anak-anak semangat.

Semoga kegiatan ini berjalan lancar, menyenangkan sehingga semangat Siswa dan Guru benar-benar mewujudkan harapan belajar di sekolah bisa berlanjut.

Doàkan kami selalu yaaaa 🤲😍

Merdekaaaaaa 🇮🇩🇮🇩🇮🇩 🤩💪🤗

klik tautan : https://www.instagram.com/p/CSnzaaonth-/

#PTM #DindikbudKabSerang #BersamaLawanPandemi