hari-pendidikan-nasional

"Serentak Bergerak wujudkan Merdeka Belajar"

Menjadi bagian dari momentum Hari Pendidikan Nasional yang sederhana tapi kaya makna, Senin 3 Mei 2021 jadi hari dalam catatan sejarah untuk Reni Safitri putri ke-dua Bapak Sarbini warga Kampung Cikopyah Kragilan Kabupaten Serang. Reni, atas undangan sehari sebelumnya hadir ke Gedung Negara Pendopo Bupati Serang didampingi kedua orang tua dan Kepala Desa beserta 'bu Epon Anih Ratnasih Camat Kragilan. 

Reni Alumni SMA berbasis pesantren yang lulus tanpa tes ke Fakultas Kedokteran Untirta mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE., MAk Bupati Serang yang langsung memberikan fasilitas biaya Pendidikan dari Program Beasiswa APBD Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan ini, hadir pula Dr dr. Siti Farida, MKes, Ph.D Dekan Fakultas Kedokteran Untirta beserta Pembantu Dekan 1 serta Ketua dan Sekretaris Prodi Kedokteran bersama sembilan Mahasiswa Kedokteran asal Kabupaten Serang yang mendapat biaya pendidikan dari dukungan Program Beasiswa APBD.

Hadir pula dalam silaturakhmi ini dua puluh satu Mahasiswa Universitas Indonesia asal Kabupaten Serang yang juga sebagai penerima biaya pendidikan dari Program Beasiswa APBD Kabupaten Serang.

Alhamdulillah, pertemuan yang terjadi di hari ke 21 Ramadhan 1442H ini terwujud dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan. Semua dalam keadaan ceria, senang dan bahagia, terutama Reni Safitri dan kedua orangtua. Selamat untuk Reni 💖

Semoga Allah Swt selalu limpahkan berkah kepada semua yang berniatan baik dan berusaha dengan sungguh-sungguh 👍

#hardiknasdipendopokabserang
#selaluadajalanjikaadakemauan