rapat-pembinaan-kepala-sekolah-guru-dan-tenaga-kependidikan-asnpppkhonorer-jenjang-smp-rayon-5-tahun-2023

Senin, 11 September 2023, dilaksanakan kegiatan Rapat Pembinaan Kepala Sekolah, Guru, dan Tenaga Kependidikan ASN/PPPK/Honorer tingkat SMP di wilayah MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Rayon 5 Kabupaten Serang. Acara ini diselenggarakan di SMP Ass'adah Cikeusal dan dihadiri oleh 427 peserta yang terdiri dari Kepala Sekolah, Guru, serta Tenaga Kependidikan ASN/PPPK maupun Honorer dari berbagai sekolah di wilayah tersebut.

Rapat pembinaan ini dibuka oleh Bapak Engkos Kosasih, S.Pd,M.Ap selaku Kepala Bidang Pembinaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang yang memberikan sambutan hangat kepada semua peserta. Beliau menekankan pentingnya peran Kepala Sekolah, guru dan Tenaga Kependidikan dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan.

Rapat Pembinaan ini berhasil menciptakan lingkungan yang penuh inspirasi, di mana para pendidik dan tenaga kependidikan dapat merasa didukung, terhubung, dan siap untuk menghadapi tantangan di dunia pendidikan kedepannya. 

Rapat Pembinaan Kepala Sekolah, Guru, dan Tenaga Kependidikan ASN/PPPK/Honorer Jenjang SMP Rayon 5 Kabupaten Serang Tahun 2023 merupakan sebuah tonggak penting dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah ini. 

Semoga hasil dari rapat ini akan tercermin dalam peningkatan prestasi siswa dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Serang untuk terus meningkatkan mutu pendidikan. 

Dengan guru dan tenaga kependidikan yang semakin terampil, serta kerjasama antar sekolah yang erat, kita dapat yakin bahwa masa depan pendidikan di Kabupaten Serang akan lebih gemilang